Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Inspirasi Desain Kamar MandiMinimalis ModernUntuk menyegarkan tubuh Anda saat di rumah, Anda membutuhkan sebuah kamar mandi yang nyaman dan aman untuk seluruh keluarga Anda. Karena kamar mandi privat sekalipun bisa jadi digunakan oleh anggota keluarga lain dalam rumah, bukan? Kali ini, lamidolla.blogspot.com akan mengajak Anda untuk menambah referensi tentang desain interior kamar mandi untuk rumah minimalis modern yang tergabung langsung dengan WC. Hal ini akan menghemat pemakaian ruangan dan akan mudah dalam membersihkannya. seperti saya ambil dari contoh web http://2014wallpaperhd.com ,Yuk Simak kumpulan gambar desain interior kamar mandi rumah minimalis modern berikut ini;

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Gambar yang ada di website ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda sekaligus mendapatkan tips bagaimana seharusnya sebuah kamar mandi dalam rumah minimalis dibuat. Anda perlu mempertimbangkan lantai kamar mandi, warna cat, warna lantai, desain, peletakan, dan lain sebagainya.

Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern

Dalam hal pemilihan warna, Anda sangat mungkin memilih warna cerah. Misalnya warna-warna yang Anda sukai, namun warna ini menuntut Anda untuk rajin membersihkan kamar mandi, perlu perawatan secara berkala sehingga tetap fresh, tidak kaku dan terlihat selalu bersih.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Sementara dalam memilih lantai, sangat disarankan untuk memilih lantai yang tidak terlalu licin. Lantai yang licin sangat membahayakan bagi Anda dan anggota keluarga lain, apalagi jika Anda memiliki putra yang masih kecil dan aktif. Pilihlah lantai yang bertekstur tetapi mudah dibersihkan. Warna lantai juga seharusnya menyatu dengan ruangan, hal ini karena lantai bisa membuat suasana lega terasa di kamar mandi Anda.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi harus dilengkapi dengan tempat meletakkan sabun, handuk, dan peralatan mandi lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan kamar mandi yang tertata lebih rapi dan bisa memanjakan mata Anda.

Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern

Sirkulasi udara adalah bagian yang tidak kalah penting dalam sebuah kamar mandi. Jika tidak memungkinkan membuat jendela, ventilasi saja sudah cukup asal udara bebas keluar masuk dan akan menjaga kelembaban udara di sekitar ruang kamar mandi.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern



Demikian informasi desain interior kamar mandi rumah minimalis untuk Anda yang sedang membutuhkan referensinya. Baca juga desain gambar jendela yang sedang trend. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern"