Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik

Jika saat ini Anda sedang menyiapkan desain kamar mandi untuk rumah minimalis, apartemen, atau rumah mungil Anda. Kami punya beberapa contoh desain yang akan membuat Anda semakin dekat dengan mimpi Anda tersebut. Desain unik ini akan membuat Anda semakin nyaman saat mandi dan membersihkan tubuh Anda. Pun jika ada tamu yang berkunjung, Anda akan bisa memamerkan kamar mandi terbaik yang Anda miliki di rumah. Bahkan, jika Anda ingin, kamar mandi unik ini bisa dekat dengan balkon rumah Anda untuk secara langsung melihat pemandangan indah yang ada di sekitar rumah Anda atau ditawarkan oleh balkon tersebut. Yuk simak desain untuk kamar mandi unik yang cantik dan menarik berikut;

Inilah 5 desain kamar mandi yang unik, cantik, dan menarik

Pertama, kamar mandi dengan desain modern

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik
Anda bisa memilih desain modern untuk kamar mandi Anda yang indah. Warna putih berpadu dengan hitam mendominasi ruangan ini. Selain itu, beberapa lukisan juga tampak digantungkan di dinding sehingga membuat kesan modern-nya kian terasa. Kaca yang ada di bagian shower juga akan melindungi ruangan Anda dari lantai basah karena air yang terkadang mengganggu.

Kedua, kamar mandi wood

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik
Kayu menjadi bahan utama yang mendominasi ruang mandi ini. Lihat saja, bahkan cerminnya terbingkai oleh kayu-kayu kecil yang disatukan dengan cara yang alami. Melihat kamar mandi satu ini ibarat melihat kamar mandi kuno. Akan tetapi dengan kehadiran westafel sebagai center dari kamar mandi, membuat kesan modern masih ada di kamar mandi ini. Uniknya lagi, jika Anda mandi di sini, Anda bisa langsung melihat hijau dan rimbunnya daun yang ada di taman.

Ketiga, bergaya klasik dan kuno

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik
Kayu yang berumur puluhan tahun dengan nilai estetika yang tinggi bisa Anda aplikasikan pada kamar mandi Anda. Lagipula untuk mendapatkan kayu seperti ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Gaya klasik dan kuno ini didukung oleh pencahayaan temaram bernuansa sejuk. Tidak hanya itu, dinding yang masih menggunakan kayu juga harus mendapatkan perhatian.

Keempat, menyatu dengan kamar tidur

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik
Desain kamar mandi unik lainnya adalah kamar mandi yang menyatu dengan kamar tidur. Di sini, Anda bisa mendapatkan kesan yang lux dan mewah dari sebuah kamar mandi. Anda juga bisa menikmati music saat berada di kamar mandi.

Kelima, kamar mandi berdinding hitam

5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik
Warna hitam dan putih memberikan kesan monokrom yang kuat pada desain kamar mandi unik satu ini. Anda bisa menikmati kenyamanan saat berada di kamar mandi ini dengan berendam di bathtub putih yang hangat.

Post a Comment for "5 Desain Kamar Mandi yang Unik, Cantik, dan Menarik"