Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah

Desain dapur tradisional yang mewah memang sangat unik dan indah. Karena dengan desain ini, dapur dalam rumah minimalis Anda akan berubah menjadi sebuah dapur yang klasik tetapi tetap modern dan mewah. Penampilan klasik dan kesan kuno akan jauh dari desain-desain yang akan dipaparkan dalam artikel ini. Langsung saja, simak desain dapur bertema tradisional yang mewah berikut ini;

Berikut desain dapur tradisional yang mewah untuk Anda tiru

Pertama, aksen yang pas untuk dapur mewah

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Salah satu kunci sukses Anda untuk mendapatkan rumah dengan dapur mewah adalah dengan memilih perabotan bermotif terbaik untuk dapur. Anda dapat melihat desain yang satu ini, motif dan detail pada lemari dapurnya membuat suasana klasik yang hidup di dapur Anda. Detail-detail kecil juga akan menambah kesan mewah dalam dapur.

Kedua, pemilihan warna yang pas

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Jika Anda melihat desain meja makan dan dapur yang satu ini, Anda akan merasakan kehangatan di dalamnya. Ya, perpaduan antara warna abu-abu dengan putih memang menjadikan dapur ini semakin terasa hangat. Tampak secara kasat mata, perpaduan antara perabotan dan warnanya membuat dapur terlihat mewah.

Ketiga, dapur yang nyaman

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Kenyamanan menjadi poin yang penting dalam menciptakan sebuah dapur minimalis. Salah satu ide membuat dapur menjadi hangat, menentramkan dan nyaman adalah gambar berikut ini. Warna putih tulang yang dipadu dengan warna kayu membuat dapur ini semakin menarik.

Keempat, berbahan kayu

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Pemilihan perabotan dari bahan kayu akan menambah kesan tradisional dalam dapur minimalis Anda. Warna cokelatnya dipadu dengan warna putih menambah kesan yang sangat mewah untuk desain dapur tradisional yang mewah ini.

Kelima, hitam putih dan pemilihan cahaya

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Memang warna hitam dan putih tidak bisa memberikan kesan hangat, sebaliknya dapur bisa jadi malah memiliki kesan gotic dan berani. Garis tegas warna hitam akan memberikan kesan berani pada suatu dapur. Namun, tidak demikian jika Anda memilih pencahayaan terbaik seperti yang terlihat pada desain dapur satu ini. Pemilihan warna merah marun untuk kursinya juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari desain satu ini.

Keenam, memanfaatkan ruang kecil

6 Desain Dapur Tradisional yang Mewah
Jika Anda hanya memiliki ruang mungil untuk dapur Anda, ciptakanlah kesan hangat dan manfaatkan ruang dengan sebaik-baiknya seperti yang tampak pada desain dapur yang satu ini.


Demikian enam desain dapur tradisional yang mewah untuk Anda.