Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Teras Rumah Minimalis 2 Lantai dan Balkon Cantik

Gambar teras rumah minimalis 2 lantai dan balkon cantik biasanya dibuat dalam satu desain yang senada. Ya, pada rumah minimalis 2 lantai, tidak hanya teras depan rumah saja yang harus mendapatkan perhatian. Rumah lantai dua yang biasanya memiliki balkon juga harus diperhatikan desainnya. Penyatuan dua komponen ini akan turut memperindah tampilan rumah idaman dari luar rumah. Di samping dua komponen ini, ada komponen lain yang tidak bisa ditinggalkan, yakni desain dari garasi mobil rumah minimalis. Tentang gambar dan tipsnya, secara langsung akan diulas dalam artikel ini.

Ini dia gambar teras rumah minimalis 2 lantai dan balkon cantik yang padu dan padan

Arah teras rumah minimalis 2 lantai dan desain balkon yang cantik

Arah teras rumah minimalis 2 lantai dan desain balkon yang cantik

Biasanya, teras rumah minimalis 2 lantai dan desain balkonnya yang cantik dibuat dengan arah yang sama. Jika pintu utama rumah minimalis menghadap ke utara, maka pintu utama dari rumah lantai 2 yang menghadap langsung ke balkon juga ke utara. Kesejajaran arah antara lantai satu dan lantai dua ini bisa memperindah tampilan rumah minimalis Anda. Bahkan, dalam beberapa desain terlihat bahwa desain antara lantai satu dan lantai 2 adalah sama. Baik itu desain pintu utama maupun jendelanya. Jika memang di teras ada penutup atau hiasan, maka di balkon pun seharusnya diberikan sentuhan yang sama. Apalagi jika rumah menghadap ke cahaya matahari yang menyilaukan. Namun demikian, Anda perlu memperhatikan ukuran dari balkon rumah minimalis yang biasanya memilih soko lebih rendah dibanding dengan teras rumah minimalisnya.

Perhatikan atap saat mendesain teras rumah minimalis 2 lantai dan dekorasi balkon

Perhatikan atap saat mendesain teras rumah minimalis 2 lantai dan dekorasi balkon

Gambar teras rumah minimalis 2 lantai dan balkon cantik selanjutnya memperlihatkan perpaduan desain teras dan balkon dengan atap rumah minimalis. Dengan atap yang meruncing, teras dan balkon yang desainnya mirip ini terlihat sangat modern. Aplikasi yang diterapkan untuk membuat teras, diterapkan juga pada pembuatan balkon di lantai dua. Dan demi untuk menyempadankan dengan bentuk atap, di bagian atas rumah disematkan beberapa soko yang mempercantik rumah. Bagian ini juga menjadi lokasi keluar masuknya udara dan membuat lantai 2 tidak pengap lagi karena memiliki tinggi atap yang pas.

Teras rumah minimalis 2 lantai, balkon cantik, dan garasi mobil di lantai satu

Teras rumah minimalis 2 lantai, balkon cantik, dan garasi mobil di lantai satu

Pembuatan teras rumah minimalis 2 lantai modern dan balkon yang modern pula harus disepadankan dengan pembuatan garasi mobil. Jika dalam 2 gambar sebelumnya terlihat garasi yang luas. Kali ini, garasi yang mungil membuatnya serasi dengan desain rumah idaman yang sederhana pula. Terlihat juga bahwa di lantai dua, ada 2 pintu yang bisa langsung menuju ke balkon. Meski sederhana, desain rumah ini sangat indah.


Selain bahan pertimbangan di atas, saat membuat gambar teras rumah minimalis 2 lantai dan balkon cantik, harus diperhatikan juga warna catnya.