Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Dekorasi Rumah Ruang Tamu Mungil Cantik Terbaru

Dekorasi rumah ruang tamu mungil cantik menjadi sebuah pekerjaan rumah yang tampaknya menjadi tren di era sekarang. Di mana banyak sekali rumah yang dibuat di atas tanah yang tidak luas tetapi tetap memberikan tantangan kepada pemiliknya untuk bagaimana rumah tetap terlihat nyaman dan lega. Dalam usaha untuk membuat rumah yang lega, ruang tamu menjadi salah satu yang harus dipersiapkan. Pasalnya, di sini tidak hanya berkumpul Anda dan keluarga saja, tetapi juga tamu yang berkunjung. Tantangan untuk membuat ruang tamu yang kecil menjadi sebuah ruangan yang terasa lega dan nyaman pun harus dijawab dengan dekorasi yang tepat. Kali ini kami akan menyajikan beberapa gambar sekaligus tips agar bisa dijadikan ide untuk menata ruang tamu terbaik. Silakan simak.

Tentang dekorasi rumah ruang tamu mungil cantik sebagai inspirasi tahun 2015

Dekorasi rumah agar terlihat mahal

Dekorasi rumah agar terlihat mahal
Salah satu cara untuk menunjukkan betapa nyamannya rumah Anda adalah dengan menunjukkan kesan mahal dalam masing-masing ruangan di rumah tersebut. Tidak hanya ruang tamu, kesan mahal juga harus diwujudkan di ruangan lain misalnya ruang keluarga, ruang makan, dapur, hingga kamar tidur yang menjadi center dari kegiatan Anda saat berada di rumah minimalis. Dan untuk mewujudkannya Anda bisa memilih gorden yang bisa memberi nuansa mahal serta pemilihan cat yang tepat. Ini merupakan 2 dari sekian banyak cara yang bisa ditempuh untuk menciptakan kesan mahal di dalam sebuah rumah. Anda juga bisa memberikan sentuhan mahal lewat sofa dan pemilihan rak kaca yang ditempatkan di ruang tamu agar suasananya juga terasa lebih lega.

Warna cat ruang tamu mungil nan cantik


Warna cat ruang tamu mungil nan cantikSudah disebutkan di atas kalau warna cat bisa memberikan kesan mahal dan nyaman dalam sebuah ruangan. Khusus untuk dekorasi rumah ruang tamu mungil cantik Anda bisa memilih warna cat yang memiliki warna cerah yang pas. Tidak masalah Anda memilih cat dengan harga murah, yang terpenting adalah bagaimana cat itu bisa memberikan tampilan warna yang keren atau memiliki saturasi yang tinggi sehingga baik untuk ruangan tamu. Pilihlah cat tembok rumah yang bisa memberikan kesan yang mewah dan sangat menawan. Anda juga bisa memilih wallpaper khusus dinding ruang tamu mewah yang pas dan tepat.

Harga sofa ruang tamu, apa harus mahal?

Harga sofa ruang tamu, apa harus mahal?
Yang terpenting dalam membuat sebuah ruang tamu yang nyaman adalah bagaimana dimensi furniturnya pas dan sesuai dengan dimensi ruangan Anda. Jika memang kecil, akan sangat baik jika Anda memilih ukuran yang kecil pula. Soal kualitas, Anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan Anda.


Itulah beberapa gambar dekorasi rumah ruang tamu mungil cantik yang dapat kami sajikan.