Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Dapur Minimalis Modern Sederhana Ukuran 3x3

Desain Dapur Minimalis Modern Sederhana Ukuran 3x3 sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki rumah mungil dengan ruangan dapur yang mini. Model dapur ruangan 3x3 juga cocok bagi Anda yang memiliki rumah dengan type 36 yang identik dengan ruangan mungil dan kecil. Ruangan 3x3 ini jauh lebih mudah untuk didekorasi ketimbang dapur yang terletak di ruangan yang tidak simetris. Hal ini bisa saja terjadi jika Anda membangun rumah di atas tanah yang tidak simetris dan memilih dapur untuk ditempatkan sebagai ruangan di atas tanah asimetris tersebut. Dalam artikel ini, selain ruang dapur 3x3 yang persegi, akan diperlihatkan juga gambar untuk menyiasati dapur dengan ruangan asimetris sehingga tampak nyaman dan bisa digunakan meskipun berada di ruangan yang sangat mini. Penasaran?

Gambar desain dapur minimalis modern sederhana ukuran 3x3 type 36 dan asimetris

Dapur minimalis modern sederhana ukuran 3x3

Dapur minimalis modern sederhana ukuran 3x3

Desain dapur minimalis modern sederhana ukuran 3x3 bisa saja diletakkan di pojok ruangan, di bagian tengah ruangan atau di lokasi manapun di rumah Anda. Termasuk di bagian depan, jika rumah Anda memiliki dua pintu (pintu utama dan pintu cadangan). Yang paling perlu digaris bawahi dari ruangan yang berukuran 3x3 adalah bentuknya yang persegi. Dengan demikian, hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih kitchen set yang pas dan sesuai dengan bentuk ruangan tersebut. Anda bisa memilih kitchen set yang berbentuk huruf L dengan tambahan meja yang masih satu set dengan perabot sebelumnya. Meja ini nantinya digunakan sebagai tempat untuk menyajikan makanan. Dengan kata lain, bisa Anda gunakan untuk ruang makan sehingga Anda tidak membutuhkan ruangan lagi. Desainnya memang sederhana, namun modernitas dari ruangan ini tetap kental dengan pemilihan furnitur yang tepat dan warna yang oke.

Dapur minimalis modern sederhana futuristik type 36

Dapur minimalis modern sederhana futuristik type 36

Desain dapur minimalis modern sederhana type 36 selanjutnya tidak hanya terlihat modern pada bagian furnitur saja, tetapi desain yang diusung juga sangat modern. Model mini bar dan terlihat lebih luas menambah kesan yang nyaman pada rumah minimalis Anda. Jika sirkulasi udara dalam dapur minimalissangat lancar, maka ruangan juga tidak akan pengap. Anda juga bisa menambahkan alat penghisap asap agar dapur mungil Anda tidak penuh dengan asap saat Anda memasak.

Dapur minimalis modern sederhana di ruang asimetris

Dapur minimalis modern sederhana di ruang asimetris

Desain dapur minimalis modern sederhana di ruang asimetris ini tampak sangat kecil dan mungil. Namun, Anda tetap bisa membuatnya nyaman dengan catatan memilih perabot dan memfungsikan tembok vertikal atau ruang vertikal. Jangan menaruh barang terlalu banyak di bawah karena itu akan mengurangi akses dan mobilitas Anda selama di dapur.


Demikian informasi tentang desain dapur minimalis modern sederhana ukuran 3x3 type 36 dan asimetris yang dapat disampaikan. Anda bisa memilih sesuai dengan ruangan dapur Anda.