Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Type 36 2 Kamar

Gambar Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Type 36 2 Kamar – Beberapa tahapan harus dilalui untuk membuat sebuah desain rumah minimalis yang sesuai dengan impian. Mulai dari pembuatan denah hingga rumah terbangun, ada banyak fase dan tahapan yang harus dilalui secara detail. Dewasa ini, pembuatan rumah dengan type 36 dan 45 yang memiliki 2 kamar tidur dan berkonsep sederhana semakin menjamur baik di kota besar maupun kota kecil. Harga yang ekonomis dari rumah dan ketersediaan tanah yang memang semakin sedikit menjadi 2 alasan mendasar mengapa dua type rumah ini yang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya pasangan muda. Dengan uang yang tidak terlalu banyak (cukup dan sesuai dengan kemampuan), mereka dapat membuat sebuah rumah hunian yang nyaman bagi keluarga kecil.

Nah, kali ini kami akan memperlihatkan beberapa gambar yang bisa Anda jadikan inspirasi saat membuat sebuah rumah minimalis sederhana baik itu dari sisi denah rumah mungil, rumah dengan taman, rumah dengan garasi hingga bagaimana desain bangunannya. Selengkapnya dalam artikel ini.

Ini dia gambar rumah minimalis sederhana 1 lantai type 36 2 kamar tidur yang nyaman dan modern

Denah rumah minimalis sederhana tipe 36

Denah rumah minimalis sederhana tipe 36
Denah rumah minimalis sederhana type 36 pertama ini biasanya dibuat sebagai dasar dari pembuatan denah yang lebih matang dan spesifikasi. Denah ini menggambarkan secara umum bagaimana nanti rumah akan dibangun berikut luas secara keseluruhan dan partisinya. Termasuk bagaimana denah akan dibuat sedemikian rupa dengan tata letak ruangan yang pas. Dalam denah ini, terlihat sekali ada beberapa ruangan penting sebagai pembangunnya. Adalah 2 kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. Denah ini lebih dikhususkan pada ruangan pada bagian dalam. Belum terbentuk taman maupun garasi.




Denah taman rumah minimalis modern tipe 36 2 kamar tidur dan garasi

Denah taman rumah minimalis modern tipe 36 2 kamar tidur dan garasi
Dalam denah dan gambar rumah minimalis sederhana 1 lantai type 36 2 kamar Anda juga bisa membuat sebuah rumah yang mungil lengkap dengan taman rumah minimalis berikut garasi yang bisa digunakan untuk mobil maupun motor. Selain fokus pada interior rumah, pada bagian ini Anda juga dituntut untuk fokus pada bagian eksterior yang sangat penting. Sebagaimana diketahui, taman rumah minimalis berfungsi untuk menghijaukan rumah agar sejuk dan tidak tandus. Sementara garasi rumah jelas berfungsi untuk mengamankan kendaraan Anda.

Desain rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur type 36

Gambar Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Type 36 2 Kamar

Desain rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur type 36 tampak depan ini terlihat sangat sederhana. Meskipun demikian, dengan keberadaan taman minimalisrumah terasa lebih sejuk dan nyaman.


Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk membuat rumah dari gambar rumah minimalis sederhana 1 lantai type 36 2 kamar tidur di atas? Semoga bermanfaat.