Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 3D

Kumpulan denah rumah minimalis 2 Kamar Tidur 3D menjadi salah satu gambaran nyata tentang pembuatan rumah type 36 dan 45. Pasalnya, dua type rumah tersebut hanya berbeda dalam hal luas tanah dan luas dari masing-masing kamar. Sementara ruangan yang ada di dalamnya nyaris sama, meskipun dalam modifikasinya, Anda bisa menambahkan ruangan seperti yang Anda mau. Terlepas dari 2 type rumah tersebut. Kami akan sajikan beberapa info tentang denah rumah yang dapat Anda pilih yang terdiri dari 2 kamar tidur dan digambarkan dengan jelas. Simak.

Ini dia kumpulan denah rumah minimalis 2 kamar tidur 3D yang bisa Anda pilih

Denah rumah minimalis 2 kamar tidur 3D

Kumpulan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 3D

Dalam sebuah rumah, Anda bisa membuat denah minimalis yang berisi 2 kamar tidur dengan beberapa ruangan lainnya. Dalam denah pertama ini terlihat sekali kalau rumah dibuat di atas tanah yang cukup sempit dengan ruangannya adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruangan dapur, dan ruangan tamu. Untuk membuat ruang makan, Anda bisa memiliki perabot multifungsi untuk ruangan dapur Anda. Misalnya, Anda membuat bagian pojok untuk tempat makan dengan kursi kecil dan ramping. Pemilihan perabot sangat penting dilakukan agar rumah dapat terlihat lebih ringan dan tidak terlalu berat, khususnya ruangan yang memiliki dimensi atau ukuran yang tidak terlalu besar.

Denah rumah minimalis 2 kamar tidur plus ruang makan

Kumpulan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 3D

Jika dalam denah rumah minimalis sebelumnya tidak terlihat adanya ruang makan, dalam desain ini terlihat sekali bahwa ada ruang makan yang dibentuk dari meja persegi dengan 4 kursi yang mengelilinginya. Meski kecil, ruangan makan ini terlihat cukup nyaman bagi keluarga kecil Anda. Selanjutnya, ruang tamu rumah minimalis juga terlihat lebih lega, ditambah lagi, ada televisi yang akan membuat rumah semakin nyaman karena penuh dengan hiburan. Pencahayaan dan sirkulasi dalam rumah minimalis yang sempit seperti ini haruslah diperhatikan. Bukaan lebar menjadi salah satu ciri dari rumah minimalis. Di bagian dapur bahkan ada jendela yang membuat ruangan nyaman. Serta pintu yang akan menghubungkan orang yang berada di dalam rumah langsung bisa keluar dari pintu tersebut. Rumah dengan 2 pintu ini akan memudahkan Anda untuk beraktivitas.

Denah rumah minimalis 2 kamar tidur plus garasi mobil

Kumpulan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 3D

Anda juga bisa membuat rumah dengan 2 kamar tidur yang ditambahkan dengan garasi mobil. Anda bisa membuat garasi dengan taman di depan rumah. Namun, Anda juga bisa membuat garasi di dalam rumah dengan desai denah yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Selain garasi mobil, ruangan lain yang ada dalam denah rumah minimalis 2 kamar tidur 3D ini adalah 2 kamar tidur, 1 ruang makan, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu yang luas, dan tentunya tempat untuk mencuci.

Post a Comment for "Kumpulan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 3D"