Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel

Tidak mudah memang mendandani kamar tidur Anda, akan tetapi kali ini kami akan mengajak Anda untuk membuat kamar tidur menjadi kamar hotel. Tentu saja, dengan desain yang sangat indah akan membuat rumah Anda semakin terlihat mewah dan Anda akan semakin nyaman saat berada di dalam rumah khususnya kamar tidur Anda. Jika Anda benar-benar penasaran mengapa kamar hotel begitu indah dan menawan, berikut adalah cara membuat kamar tidur di rumah minimalis Anda menyerupai kamar hotel.

Inilah cara membuat kamar tidur menjadi kamar hotel

Pertama, masukkan unsur cerah

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel
Secara umum, Anda dapat melihat keindahan kamar tidur ini. Ya, kesan dominan terlihat pada bagian lampu yang berwarna merah dan oranye cerah. Dua warna ini membuat warna kamar tidur menjadi sangat cerah dan sangat indah. Tidak hanya cocok untuk orang yang telah dewasa, warna cerah juga bisa cocok untuk mereka yang masih kecil atau remaja.

Kedua, jendela dan pemandangan

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel
Hadirkan suasana nyaman untuk kamar Anda dengan menghadirkan jendela lebar di rumah Anda. Selain dapat mengusir rasa pengap dan memberikan sirkulasi terbaik di rumah Anda, jendela juga akan memberikan kenyamanan Anda karena dapat memberikan informasi di dunia luar. Bahkan, akan lebih baik jika Anda memilih jendela yang menghadap langsung ke pemandangan indah. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan kamar yang sangat nyaman.

Ketiga, ruang istirahat dan baca

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel
Buatlah spot untuk bersantai di pojok  kamar tidur, akan lebih baik jika spot ini bisa menghadap langsung ke pemandangan yang indah. Jadi, saat pikiran Anda kalut, kursi ini akan memiliki fungsi untuk mengembalikan mood terbaik dalam hidup Anda. Oleh karena itu, pemilihan kursi dari desain, warna, dan kenyamanan juga harus Anda pertimbangkan dengan sangat baik.

Keempat, kamar mandi

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel
Bagaimana dengan desain kamar mandinya? Cermin adalah salah satu perabot penting yang akan membuat kamar mandi dalam kamar tidur Anda. Jika Anda mau menghadirkan cermin biasa dalam kamar mandi, maka ruangan ini akan menjadi lebih luas. Apalagi jika Anda mau menambah nilai estetika cermin ini dengan memilih cermin dengan desain yang menarik.

Kelima, bisa untuk 2 kamar tidur

Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel
Sudah disebutkan di atas, bahwa kamar ini tidak hanya untuk orang dewasa. Jika Anda memiliki anak kembar atau 2 anak yang harus tidur dalam satu kamar, Anda bisa memasukkan 2 bed ke dalam kamar tidur ini. Kamar tidur menjadi kamar hotel ini tetap menarik dan apik.

Post a Comment for "Membuat Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel"