Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 1 2 dan 3 Kamar Tidur

Denah rumah minimalis 1 lantai 1 2 dan 3 kamar tidur menjadi incaran para pemuda dan pemudi. Rumah mungil yang berdiri di lahan yang tidak terlalu luas menjadi kebutuhan mendasar yang harus segera dipenuhi setelah menikah. Selain untuk membentuk rumah tangga sendiri dan tidak menyatu dengan orang tua lagi, cara ini juga dipercaya dapat memberikan kesan dan manfaat baik bagi keberlangsungan rumah tangga seseorang. Terlepas dari alasan tersebut, yang paling penting adalah rumah sebagai hunian juga merupakan investasi Anda dan pasangan Anda untuk masa depan anak-anak nanti ketika mereka sudah lahir dan tumbuh dewasa. Dengan memiliki rumah sendiri, Anda akan lebih mudah dalam mengajar dan membesarkan sekaligus meninggalkan harta untuk mereka.

Jika saat ini Anda sedang membuat sebuah rumah mungil dengan type sederhana baik itu 36, 45, maupun 54. Ada baiknya Anda menentukan dulu jumlah kamar yang akan Anda butuhkan. Kali ini, kami akan memberikan gambaran rumah dengan 1 kamar tidur, denah rumah 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dalam rumah minimalis. Simak.

Ini dia 3 denah rumah minimalis 1 lantai 1 2 dan 3 kamar tidur type 21, 36, 45, dan 54

Denah rumah minimalis 1 lantai 1 kamar tidur type 21

Denah rumah minimalis 1 lantai 1 kamar tidur type 21

Anda bisa membuat rumah dengan 1 kamar tidur saja. Desain rumah ini berdiri di atas tanah yang tidak cukup luas dengan penyekat yang tidak cukup banyak untuk membuat ruangan terasa lebih lega. Meski hanya menampung satu kamar tidur, namun ruangan utama lainnya seperti ruang tamu, dapur hingga ruang makan pun seharusnya ada di sini. Di depan rumah biasanya akan ada carport atau garasi kecil yang bisa digunakan untuk mengamankan mobil Anda. Rumah model 1 kamar ini biasanya digunakan oleh pasangan yang baru saja menikah atau yang sudah memiliki anak tetapi masih bayi. Denah ini juga bisa digunakan untuk apartemen.

Denah rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur type 36 dan 45

Denah rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur type 36 dan 45

Denah rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur type 36 dan 45 menjadi pilihan kedua setelahnya. Pada model ini, rumah terlihat lebih luas dengan ukuran kamar tidur yang pada dasarnya mirip. Disesuaikan dengan luas tanahnya. Ruangan utama juga ada di sini, yang terpenting adalah tata letak ruangan. Dalam denah ini terlihat bahwa ada dua pintu yang ada di bagian depan. Bertindak sebagai pintu utama dan pintu cadangan yang berada di dapur.

Denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur

Denah rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur

Selanjutnya, Anda juga bisa memilih denah rumah 1 lantai dengan 3 kamar tidur ini. Desainnya cukup simpel. Dengan letak kamar tidur segaris di bagian kanan dan ruangan lain di bagian kiri. Tata letak yang nyaman akan mempermudah akses saat berada di dalam rumah.


Itulah 3 denah rumah minimalis 1 lantai 1 2 dan 3 kamar tidur yang bisa Anda masukkan dalam rumah Anda.