Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan & Dalam Gaya Modern

Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan & Dalam Gaya Modern – Pemilihan warna cat yang tepat rumah minimalis bisa dikatakan sebagai langkah awal yang bisa ditempuh untuk mendapatkan rumah yang teduh dan nyaman. Selanjutnya, kombinasi warna dan cara mengombinasikannya menjadi kebutuhan setelah pemilihan warna cat dilakukan. Pemilihan ini tidak bisa dipisahkan dengan konsep rumah minimalis yang sedang diusung. Maka dari itu, kombinasi warna cat yang pas pada bagian luar dan dalam menjadi keharusan. Agar konsep yang diusung bisa diwujudkan sekuat mungkin.

Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan & Dalam Gaya Modern

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Depan

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Depan

Warna cat rumah minimalis bagian depan biasanya dipilih yang netral seperti putih, abu-abu gelap, abu-abu terang, hingga cokelat (kayu). Namun demikian, ada kalanya Anda bisa memasukkan warna lain seperti merah, hijau, bahkan biru dalam warna cat tembok rumah Anda. Kombinasi ini memang tidak bisa dibuat dominan. Namun, keberadaan warna merah, hijau, biru, atau warna colorful lainnya akan membuat rumah minimalis tampak lebih manis dan unik. Peran dari warna cat colorful ini adalah sebagai titik fokus, bukan berarti harus mewarnai keseluruhan tembok luar dengan warna-warni yang cerah. Karena terkadang, hal ini justru bisa membuat rumah terlihat aneh.

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam

Warna cat rumah minimalis bagian dalam berbeda dengan warna cat rumah minimalis bagian depan. Keseragaman dalam warna cat rumah bagian luar dengan sedikit fokus yang bertindak sebagai pemanis menjadi ciri tembok luar. Namun pada bagian dalam, Anda lebih sedikit bebas menentukan warna cat yang pas untuk masing-masing ruangan, termasuk kamar tidur. Dengan demikian, Anda lebih leluasa dalam menentukan berapa warna yang akan Anda masukkan dalam ruangan di rumah minimalis Anda kemudian memadukannya agar tidak ada satu ruang pun yang terlihat tidak menyatu dengan ruangan lainnya.

Namun demikian, ada beberapa ruang yang sangat baik jika diberi warna natural. Di antaranya adalah ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga. Sebab ruangan ini merupakan ruangan umum yang biasanya digunakan oleh banyak orang di dalam rumah minimalis. Warna cat rumah minimalis tampak depan & dalam gaya modern harus tetap padu dan warna natural di ruangan umum menjembatani hal tersebut.

Warna Rumah Minimalis Bergaya Modern

Warna Rumah Minimalis Bergaya Modern

Konsep modern menjadi salah satu konsep yang paling disenangi dewasa ini. Selain dengan cat tembok, Anda juga bisa memilih wallpaper dinding dan melekatkan di dalam rumah minimalis Anda. Dan perlu diingat bahwa saat memilih cat, usahakan memilih yang tidak mudah ditumbuhi jamur. Mengingat cuaca di Indonesia sekarang sudah tidak menentu.


Itulah warna cat rumah minimalis tampak depan & dalam gaya modern yang bisa Anda pilih.

Post a Comment for "Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan & Dalam Gaya Modern"