Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Anda yang senang dengan warna hitam dan putih, kini bisa membuat desain interior hitam putih yang sangat maskulin dengan desain yang tersaji dalam artikel ini. Tentu saja, desain yang kami sajikan ini tidak hanya akan menggunakan dua warna tersebut. Desain interior ini akan memberikan sedikit sentuhan colorful yang akan membuat suasana ruangan menjadi semakin cair. Warna apa saja yang kira-kira akan dimasukkan dalam desain interior bertema maskulin dengan warna hitam dan putih ini. Yuk simak.

Inilah tampilan desain interior hitam putih bertema maskulin untuk Anda


Pertama, inspirasi ruang makan

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Kombinasi warna hitam dan putih diperlihatkan pada bagian lantai dan kursi serta meja yang digunakan. Yang membuat tampilannya menjadi sangat cair adalah kehadiran hiasan di atas meja yang berwarna kuning cerah. Pemilihan warna hitamnya juga tidak sama persis. Ini menunjukkan bahwa meskipun warnanya sama, warna hitam masih bisa diberi kesan gradasi.

Kedua, penataan desain interior kamar mandi

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Warna hitam dan putih terlihat menyatu dengan desain interior kamar mandi ini. Warna putih terang di bagian westafel membuatnya semakin indah. Namun demikian, Anda bisa melihat bagaimana dindingnya yang berwarna abu-abu bermotif menjadi bagian yang dominan dari kesatuan kamar mandi ini. Warna hitam dan putih jauh lebih menyatu dengan kehadirannya. Pencahayaan yang ada dalam kamar mandi ini juga sangat kuat dan memberikan kesan elegan.

Ketiga, penataan desain interior dapur

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Sama dengan kamar mandi, warna hitam putih dan abu-abu disatukan dalam dapur minimalis satu ini. Dinding dengan gambar artistik yang indah bisa membuat tampilan dapur Anda semakin cair dan hidup. Penggunaan warna-warna netral di dapur juga akan memberikan kesan sangat indah.

Keempat, penataan desain interior untuk ruang TV

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Jendela, dinding, dan lantai merupakan bagian putih yang terlihat pada ruangan satu ini. Kemudian, satu bagian yang biasanya putih dibuat menjadi hitam, yakni AC. Perabot satu ini terlihat sangat dominan dan mengisi suasana ruang televisi setelah dipadu dengan sofa berwarna abu-abu yang hangat.

Kelima, penataan desain interior untuk kamar tidur

Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin

Sama dengan ruangan lainnya, warna hitam, putih, dan abu-abu masih menghiasi ruangan satu ini. Namun, Anda bisa melihat bantalnya yang berwarna cerah dan bisa membuat suasana kamar semakin nyaman.

Demikian informasi tentang beberapa desain interior hitam putih dengan tema maskulin yang bisa membantu Anda untuk menata rumah Anda.

Post a Comment for "Tampilan Desain Interior Hitam Putih Bertema Maskulin "