Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis Modern Sederhana 1 dan 2 Lantai

Denah rumah minimalis modern disajikan sesuai dengan tipe rumah, jumlah lantai dalam rumah, dan yang lainnya. Keberadaan denah dalam proses pembuatan rumah memang sangat penting. Denah yang lebih khusus biasanya dibutuhkan berdasarkan jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan lainnya. Denah menjadi pondasi sebelum pembangunan rumah secara menyeluruh. Dengan keberadaan denah, pembuatan rumah akan menjadi lebih mudah. Denah rumah minimalis 2 kamar tidur, denah rumah minimalis 3 kamar tidur, dan denah rumah minimalis 1 dan 2 lantai menjadi favorit.

Kumpulan denah rumah minimalis modern sederhana 1 dan 2 lantai

Denah rumah minimalis sederhana modern 1 lantai 3 kamar tidur

Denah Rumah Minimalis Modern Sederhana 1 Lantai
Membuat denah rumah minimalis tidak bisa dikatakan mudah. Namun dengan mengetahui jumlah kebutuhan ruangan, hal ini akan semakin mudah. Jika Anda membutuhkan rumah dengan 3 kamar tidur, maka desain di atas bisa menjadi pilihan yang baik. Dalam denah ini terlihat rumah dengan 3 kamar tidur yang lengkap dengan 2 kamar mandi. Denah ini jelas berbeda dengan denah rumah type 36 atau 45 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Nah, denah rumah minimalis yang terlihat di atas sangat sederhana. Dengan tambahan ruang tamu yang sederhana dan menyatu dengan ruang makan minimalis. Tampilan rumah yang sederhana menjadi lebih luas dan lega. Ruangan tanpa sekat memungkinkan sirkulasi udara berjalan lebih lancar dan membuat pencahayaan lebih maksimal. Inilah yang menjadikan denah rumah ini terlihat istimewa.

Denah rumah modern minimalis 2 lantai

Denah Rumah Minimalis Modern Sederhana 2 Lantai
Selanjutnya, Anda yang sedang membutuhkan denah rumah minimalis modernsederhana 2 lantai, bisa melihat denah di atas. Dalam denah itu, terlihat bahwa rumah memiliki 3 kamar tidur dengan ukuran yang sangat luas dan besar. Disediakan juga area untuk tangga yang bagian bawahnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Selain itu, juga ada kamar mandi berjumlah 3 yang salah satunya menyatu dalam kamar tidur. Biasanya kamar ini akan menjadi kamar tidur utama dengan ukuran yang sangat luas. Lantai satu denah rumah minimalis terdiri dari 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur yang dapat difungsikan sebagai kamar tidur tamu. Di samping itu, ada dapur yang lebih besar dengan sirkulasi udara yang sangat luas. Pengaturan jarak antara ruangan juga harus dipikirkan agar bisa memberikan kesan teduh dan sejuk dalam rumah.

Denah rumah mewah

Denah Rumah Minimalis Modern Sederhana 1 dan 2 Lantai
Denah rumah mewah selanjutnya hadir dengan jumlah kamar tidur sebanyak 4. Dalam desain ini terlihat sekali kalau penyatuan dapur, ruang makan, dan ruang tamu bisa diwujudkan dan menjadikan rumah lebih nyaman dan lega. Dalam denah ini terlihat sebuah ruangan wardrobe yang pastinya akan membuat aktivitas Anda semakin mudah.


Itulah kumpulan denah rumah minimalis modern sederhana 1 dan 2 lantai yang dapat Anda terapkan dalam rumah Anda.

Post a Comment for "Denah Rumah Minimalis Modern Sederhana 1 dan 2 Lantai"