Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai – Rumah minimalis menjadi desain favorit yang paling dicari akhir-akhir ini. Konsep rumah yang memiliki bukaan lebar dengan desain sederhana memang menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia. Apalagi model ini bisa dimasuki unsur kekinian dan modernitas. Model desain rumah minimalis yang modern mengusung konsep yang segar dan tidak membosankan. Di samping memang akan menyediakan rasa nyaman dan aman bagi penghuni yang ada di dalamnya.

Tentang desain rumah minimalis modern type 36 45 70 1 lantai dan 2 lantai

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai
Pilihan pembangunan rumah diklasifikasikan berdasarkan type rumah yang berkenaan dengan luas dan ukuran tanah. Tidak hanya itu, klasifikasi ini juga didasarkan pada jumlah lantai dalam rumah modern. Maka tidak heran jika rumah modern hadir dengan desain rumah minimalis 1 lantai, desain rumah minimalis 2 lantai, desain rumah minimalis type 36, desain rumah minimalis type 45, dan yang lainnya. Semuanya dibungkus dengan konsep modern yang pastinya sangat menarik.

Desain rumah minimalis modern 1 lantai type 36 dan 45

Rumah minimalis dengan konsep modern 1 lantai hadir dengan type yang berbeda. Biasanya, model rumah minimalis modern ini diwujudkan dalam rumah type 36 dan 45. Kedua rumah ini hadir dengan konsep yang sederhana dengan beberapa partisi rumah. Ruangan yang ada di dalam rumah minimalis type ini mirip, bedanya hanya pada ukuran masing-masing ruangan. Di mana rumah modern type 45 jelas memiliki ukuran yang lebih luas dibanding rumah type 36. Dalam pembuatan desain rumah minimalis modern ini Anda akan membutuhkan denah rumah type 45 dan 36 yang telah kami bahas sebelumnya.
Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai

Desain rumah minimalis modern 2 lantai type 70 4 – 5 Kamar Tidur

Jumlah kamar tidur yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga harus diperhitungkan saat pembuatan rumah minimalis. Sementara sentuhan modern dapat diperlihatkan dengan jendela lebar dengan kaca yang membuat tampilan rumah menjadi lebih lebar. Apalagi, desain rumah type 70 1 lantai ini sangat luas dan megah. Anda pun bisa leluasa menentukan ukuran masing-masing ruangan sekaligus memikirkan bagaimana alur sirkulasi udara di dalamnya. Dengan ukuran yang lebih luas, Anda pun lebih mudah dalam menata dan memasukkan unsur modern dalam rumah minimalis Anda.
Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai

Unsur dalam rumah minimalis yang modern 2 lantai bisa dimasukkan lewat pemilihan desain tangga yang modern. Selain konsep modern, tangga yang baik juga harus ditunjang dengan desain yang kuat dan kokoh agar aman untuk digunakan naik turun.


Itu saja desain rumah minimalis modern yang bisa kami sajikan dalam artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin membuat rumah modern 1 lantai dan 2 lantai.






Post a Comment for "Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 45 70 1 2 Lantai"