Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Rumah Minimalis Mungil Sederhana Type 36

Taman rumah minimalis memang menjadi salah satu bagian rumah yang akan semakin natural, hijau dan sejuk. Namun terkadang, masalah lahan menjadikan kita tidak bisa membuat taman di depan maupun di samping rumah. Tenang saja, ada solusi yang baik untuk membuat rumah mungil Anda tetap sejuk dengan kehadiran taman ini. Lebih lanjut, trik ini bisa diterapkan untuk membuat desain taman minimalis di dalam rumah mungil yang sederhana. Simak ulasannya dalam artikel ini.

Gambar desain taman rumah minimalis mungil sederhana type 36 modern 2014

Agar desain rumah minimalis tampil dengan teduh dan sejuk, tentu Anda akan membutuhkan sebuah taman yang ada di depan rumah, samping, maupun belakang rumah. Kendala lahan bisa Anda atasi dengan banyak cara. Karena toh faktanya ada beberapa taman yang bisa dibuat di rumah type 36 yang memiliki luas lahan kurang luas. Mudah sekali caranya, Anda cukup memilih taman yang pas dan peletakan serta penataan yang sesuai.

Taman rumah minimalis sederhana

Taman Rumah Minimalis Mungil Sederhana Type 36
Meski mungil, taman minimalis juga harus dibuat dengan sangat lengkap. Anda pun bisa meletakkan kursi dan meja di taman minimalis belakang rumah. Di sini, Anda bisa lebih santai dan menghabiskan waktu selama di rumah dengan sangat nyaman. Apalagi, udara yang ada di taman mungil itu segar dengan wangi-wangian bunga dan hijaunya daun yang menenangkan. Anda bisa memilih dimensi kursi dan meja yang ramping agar lebih mudah dalam penataan taman minimalis. Jangan pilih furnitur yang terlalu berat karena akan memberikan kesan yang semakin sempit di dalam rumah minimalis. Tidak perlu banyak kursi agar tidak menghabiskan tempat.

Taman rumah minimalis mungil type 36

Taman Rumah Minimalis Mungil Type 36
Anda bisa membuat taman dari lahan yang mungil dengan menempatkan rumput dan beberapa tanaman pilihan. Utamakan prinsip sehat dan praktis jika Anda membuat taman di rumah minimalis type 36. Jika And ingin menempatkan tanaman, maka pilihan yang bisa Anda ambil adalah tanaman seperti bakung, palem, cemara, dan yang lainnya. Jenis tanaman ini selain mudah ditumbuhkan juga mudah dirawat dan tidak akan membuat kesan sempit dalam rumah minimalis.

Taman rumah minimalis modern dengan kolam

Taman Rumah Minimalis Sederhana Type 36
Anda bisa menghadirkan kolam ikan koi dan gubug dalam taman rumah minimalis. Tidak perlu banyak lahan jika ingin membuatnya, cukup letakkan batu koral untuk membuat kesan yang natural tetapi tidak membuat kesan sempit di taman minimalis. Warna-warna tanaman yang dipilih berikut batu koral juga akan memberikan kesan segar dalam taman minimalis Anda.

Dari 3 gambar taman rumah minimalis yang tersaji dalam artikel ini bisa Anda jadikan inspirasi baik tahun 2014 maupun tahun 2015 yang akan datang.


Post a Comment for "Taman Rumah Minimalis Mungil Sederhana Type 36"