Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Interior Rumah Minimalis Modern Terbaru

Menyusun desain interior rumah minimalis memang tidak bisa dikatakan mudah, tetapi juga tidak sesulit bayangan kita semua. Mulai mencoba-coba dan berlatih akan mengasah kemampuan kita untuk menciptakan sebuah desain interior yang terasa nyaman bagi semua penghuni rumah. Ada 3 bagian utama yang biasanya membutuhkan penataan yang sangat detail dan fokus. Karena di 3 bagian utama ini, waktu Anda saat di rumah lebih sering dihabiskan. Ruangan apa sajakah itu? Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk melihat desain rumah yang baik plus tips menata dan gambarnya secara langsung.

Ini dia desain interior rumah minimalis modern terbaru yang cantik

Desain interior kamar tidur

Desain interior kamar tidur
Desain interior kamar tidur menjadi bagian yang sangat penting dalam desain rumah minimalis. Di sini, Anda akan menghabiskan banyak waktu guna mengembalikan energi dan semangat Anda yang telah terkuras seharian di kantor. Saat membuat desain kamar tidur, usahakan ada kepaduan antara masing-masing bagian, di antaranya lantai, bed atau kasur dan ranjang, pencahayaan, lemari pakaian, jendela, dan pemilihan perabot lainnya. Pemilihan warna juga harus Anda lakukan sesuai dengan keinginan dan kesukaan Anda. Dalam gambar di atas, terlihat desain yang menarik dengan nuansa putih hitam dengan detail yang colorful. Pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan segar dalam desain rumah minimalis yang Anda pilih. Yang perlu diingat, Anda harus membuat sirkulasi udara yang nyaman dan lebar agar cahaya matahari mudah masuk dan kamar tidak pengap.

Desain interior dapur

Desain interior dapur
Desain interior dapur menjadi lokasi yang tampaknya mudah sekali untuk terinfeksi oleh kuman. Bagaimana tidak, pada bagian ini Anda sering beraktivitas memasak dan menjadi tempat bercampurnya air dengan kotoran sisa makanan saat Anda mencuci piring. Namun juga menjadi tempat yang harus selalu diperhatikan kebersihannya. Maka dari itu, saat membuat desain dapur, pastikan bahwa Anda membuat bukaan yang lebar, bisa berupa pintu belakang dan jendela. Jendela menjadi satu bagian yang wajib ada karena dari sinilah asap yang ditimbulkan dari dapur akan dikeluarkan. Apalagi jika Anda belum memiliki alat penyedot asap. Memilih kitchen set yang tepat dengan bentuk  dapur juga harus Anda jadikan perhatian. Agar dapur yang mungil tidak semakin terlihat mungil.

Desain interior ruang tamu

Desain interior ruang tamu

Selanjutnya, yang tidak kalah harus diperhatikan adalah desain interior ruang tamu. Dalam desain ini, Anda harus membuat tidak hanya nyaman bagi Anda tetapi juga bagi tamu yang akan berkunjung. Pemilihan sofa yang empuk dan berkualitas dengan dimensi yang sesuai dengan ruangan menjadi fokus penting di sini. Karpet juga dibutuhkan untuk mengesankan ruangan yang lega dan terasa luas. Di samping itu, karpet dapat memberikan dimensi yang segar dalam desain interior rumah minimalisyang sedang Anda buat. Baca juga konsep desain interior tema natural ini.






Post a Comment for "Desain Interior Rumah Minimalis Modern Terbaru"