Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Model Bentuk Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana

Contoh ModelBentuk Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana menjadi salah satu ruangan yang paling penting disiapkan. Kamar mandi bisa dibuat di luar kamar tetapi juga bisa di dalam kamar. Untuk ruangan kamar mandi yang berada di dalam kamar tidur ini biasanya lebih dikhususkan untuk kamar tidur utama. Namun, tidak menutup kemungkinan kamar tidur anak juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Asalkan luas ruangan cukup dan tidak terlalu kecil. Sebab bukan rahasia jika salah satu kendala saat menata dan dekorasi kamar mandi adalah ruangannya yang mungil dan kecil. Dan jika ini terjadi pada Anda, maka desain yang sederhana bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk lebih jelas tentang desain dan model kamar mandi minimalis ini, kami akan sajikan dalam artikel ini berikut gambarnya.

Ini dia kumpulan gambar dan contoh model bentuk kamar mandi minimalis kecil sederhana

Bentuk kamar mandi minimalis sederhana

Bentuk kamar mandi minimalis sederhana
Bentuk kamar mandi minimalis sederhana biasanya disesuaikan dengan bentuk ruangan dalam rumah minimalis. Ruangan ini tidak bisa dipisahkan hubungannya dengan ruangan lain saat pembuatan denah rumah minimalis. Ada kamar mandi yang dibuat dengan bentuk ruangan memanjang seperti persegi panjang, namun ada juga ruangan yang harus ditata berbentuk persegi. Meski memang untuk bentuk yang kedua ini sangat jarang karena kebanyakan bentuknya memanjang mengikuti panjang ruangan yang lain dengan lebar yang lebih kecil. Yang perlu diperhatikan dalam bentuk kamar mandi minimalis adalah bagaimana Anda menata kamar mandi tersebut.

Model kamar mandi minimalis sederhana dengan bath tub dan shower

Model kamar mandi minimalis sederhana dengan bath tub dan shower
Contoh model bentuk kamar mandi minimalis kecil sederhana bisa dibuat dengan isi yang lengkap. Model ini juga dilengkapi dengan wastafel yang sesuai dengan jumlah pemakai kamar mandi. Jika dalam gambar sebelumnya Anda dapat menyatukan WC dengan tempat untuk mandi dalam satu tempat tanpa sekat. Dalam gambar kedua ini Anda bisa membuat WC dan tempat mandi terpisah dengan sekat. Ini akan menambah rasa nyaman saat berada di dalam kamar mandi. Karena memang ada sebagian orang yang merasa risih dengan kamar mandi yang menyatu dengan toilet.

Contoh kamar mandi minimalis sederhana mungil dengan shower

Contoh kamar mandi minimalis sederhana mungil dengan shower

Anda bisa membuat sebuah kamar mandi dengan shower saja di dalamnya. Desain dan bentuk kamar mandi ini biasanya diterapkan pada ruangan yang kecil dan mungil. Wastafel yang sederhana dipadukan dengan toilet yang sederhana juga. Desain showernya juga terlihat simpel dan tidak terlalu banyak pernak-pernik.


Anda dapat memilih satu dari 3 gambar contoh model bentuk kamar mandi minimalis kecil sederhana dalam artikel di atas untuk diterapkan dalam kamar mandi di rumah idaman Anda.