Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna dan Desain Kamar Tidur Anak Perempuan dan Lelaki

Warna dan Desain Kamar Tidur Anak Perempuan dan Lelaki biasanya akan sangat dipikirkan oleh para orang tua saat anaknya sudah mulai masuk dalam masa tumbuh kembang. Bahkan ketika masih bayi pun, ada orang tua yang sudah menyiapkan kamar khusus untuk buah hatinya itu. Bagaimana pun, perkembangan bayi dan anak harus diikuti dan ditunjang dengan lingkungan yang sesuai. Perkenalan warna misalnya, warna kamar tidur yang baik untuk anak adalah yang colorful agar psikologinya juga akan lebih baik. Lebih lengkap tentang desain kamar tidur ini, silakan simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia gambar warna dan desain kamar tidur anak perempuan dan lelaki sederhana

Desain kamar tidur anak perempuan sederhana

Desain kamar tidur anak perempuan sederhana

Desain kamar tidur anak perempuan sederhana biasanya dipenuhi dengan furnitur-furnitur yang yang akan menunjang aktivitas dalam kamar bagi putri Anda. Di antara furnitur tersebut adalah lemari pakaian, lemari buku, meja belajar, hingga kasur yang menjadi tempat tidur anak. Warna cat yang biasanya dimasukkan dalam anak perempuan sederhana adalah pink dengan perpaduan warna putih. Hal ini karena pink identik dengan kelembutan dan feminisme. Selain warna dominan dalam kamar tidur, Anda juga bisa memperhatikan bagaimana Anda menata semua tata letak furnitur dan perpaduan antara warna dinding dengan warna furnitur yang ada di dalam kamar tidur anak Anda. Dalam gambar kamar tidur anak perempuan sederhana ini terlihat desain yang sangat sederhana dengan perpaduan yang sangat manis.

Desain kamar tidur anak lelaki sederhana

Desain kamar tidur anak lelaki sederhana

Desain kamar tidur anak lelaki sederhana biasanya akan dibuat dengan sangat simpel. Warna biru bisa menjadi pilihan yang baik selain warna lain yang lebih bertema soft dan natural. Pemilihan warna biru langit dalam kamar tidur ini juga terlihat berbeda dari ruangan kamar tidur sebelumnya. Khususnya bentuk bed atau kamar tidur bersusun. Dalam gambar warna dan desain kamar tidur anak perempuan dan lelaki sederhana bisa dibuat dengan menggabungkan kamar anak secara bersama-sama. Jika ini menjadi pilihan Anda, maka Anda bisa memilih beberapa furnitur pentung yang multifungsi. Di sini terlihat ada kasur yang memiliki laci di bawah sebagai tempat untuk menyimpan barang. Di samping itu, Anda juga perlu memperhatikan sirkulasi udara.

Warna cat kamar tidur anak yang cantik

Warna cat kamar tidur anak yang cantik

Warna cat kamar tidur anak yang cantik memang tidak selalu harus colorful. Agar lebih aman, Anda bisa menggunakan warna putih karena lebih netral. Sedangkan warna kamar yang colorful bisa diwujudkan dari warna-warni furniturnya seperti yang diperlihatkan dalam gambar. Jangan sampai lupa untuk menanyakan kepada anak Anda apa yang disukainya untuk membuat kamar yang nyaman untuknya.


Nah, sekarang Anda bisa menata warna dan desain kamar tidur anak perempuan dan lelaki di rumah minimalisAnda.